in

Oppo Rilis Reno12 dan Reno12 Pro Global Dengan Spesifikasi Berbeda

Oppo bersiap meluncurkan Reno12 dan Reno12 Pro secara internasional. Namun, kali ini spesifikasi kedua ponsel tersebut akan berbeda dari versi China.

Menurut laporan dari XDA Developers, Reno12 dan Reno12 Pro versi global akan memiliki chipset yang kurang bertenaga, Dimensity 7300. Kamera juga mengalami penurunan kualitas. Lebih jauh lagi, Oppo mungkin tidak menyertakan pengisi daya dalam kotak penjualan.

Meski begitu, desain kedua ponsel ini akan tetap sama dengan versi China, yakni kamera belakang tiga yang disusun vertikal pada modul persegi panjang. Namun, Reno12 versi global akan memiliki sisi layar melengkung, berbeda dengan versi China dan Reno12 Pro versi global yang layarnya melengkung pada keempat sisi.

Reno12 dan Reno12 Pro global akan menggunakan panel AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 1080p. Gorilla Glass 7 akan melindungi layar Reno12, sedangkan Reno12 Pro akan menggunakan Gorilla Glass Victus 2. Pemindai sidik jari optik akan tertanam di bawah layar.

Reno12 akan dilengkapi dengan kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Kamera depannya beresolusi 32 MP. Sedangkan Reno12 Pro akan memiliki kamera utama 50 MP, kamera telefoto 50 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera depan 50 MP.

Kedua ponsel ini ditenagai oleh baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat SuperVOOC 80W yang dapat mengisi daya hingga 100% hanya dalam 46 menit. Oppo juga menawarkan "perlindungan kelancaran 48 bulan" untuk pengguna di India, yang menunjukkan dukungan perangkat lunak selama 4 tahun.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Intelligence: Fitur AI Akan Berada dalam Status Beta di iOS 18 dan iPadOS 18

Apple Umumkan Kalkulator dan Fitur Baru untuk iPadOS 18