in

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Terungkap, Ini Bocoran Spesifikasinya

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 yang akan datang telah melalui pengujian untuk sertifikasi FCC, memberikan sekilas tentang fitur yang akan hadir. Kedua ponsel ini diuji untuk kepatuhan terhadap peraturan 5G, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, dan daya nirkabel, dengan Fold juga dilengkapi UWB.

Namun, kedua ponsel tersebut tidak diuji untuk konektivitas Wi-Fi 7, hanya Wi-Fi 6 (ax, termasuk pita 6GHz). Model 2023 tiba relatif lebih awal untuk dukungan Wi-Fi 7, sehingga kelalaian ini dapat dimengerti, tetapi tidak begitu untuk model 2024.

Menariknya, laboratorium menguji Galaxy Z Fold6 dalam konfigurasi tertutup, setengah terbuka, dan terbuka penuh. Hal ini mengubah posisi antena MIMO, sehingga diperlukan pengecekan.

Samsung Galaxy Z Flip6 memiliki dua baterai – sel utama dengan kapasitas terukur 2.790mAh dan baterai sekunder dengan kapasitas 1.097mAh. Ini menambah kapasitas terukur hingga 3.887mAh, lebih besar dari Z Flip5 yang berkapasitas 3.591mAh (dengan kapasitas tipikal 3.700mAh).

Kedua ponsel ini diuji dengan pengisi daya kabel 25W dan nirkabel 15W. Pengguna mungkin sedikit kecewa karena Samsung tidak meningkatkan kecepatan pengisian daya.

Samsung belum mengumumkan tanggal acara Galaxy Unpacked, tetapi diharapkan segera terungkap.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Retak Rambut iPhones dan Apple Watches Tak Lagi Ditanggung Garansi

HTC Luncurkan Ponsel Baru pada 12 Juni