in

HTC Luncurkan Ponsel Baru pada 12 Juni

HTC dijadwalkan meluncurkan ponsel baru pada 12 Juni mendatang pukul 08.00 waktu setempat di Taiwan. Meskipun belum ada informasi resmi, bocoran yang beredar menunjukkan bahwa perangkat yang akan dirilis tersebut adalah HTC U24 Pro.

Berdasarkan bocoran yang beredar, HTC U24 Pro dikabarkan memiliki layar beresolusi 1080 x 2436 dan akan menjalankan sistem operasi Android 14 sejak awal peluncurannya. Ponsel ini juga diprediksi akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 7 Gen 3 dan RAM sebesar 12GB. Selain itu, U24 Pro juga akan mendukung Bluetooth 5.3.

Sebagai penerus dari U23 Pro yang dirilis pada Mei tahun lalu, peluncuran U24 Pro telah dinanti-nantikan oleh penggemar HTC. Meskipun jajaran ponsel seri U tidak dipasarkan secara luas di seluruh dunia, HTC bertekad untuk mempertahankan lini produk tersebut.

Menurut rumor yang beredar, ponsel-ponsel seri U hanya akan tersedia di beberapa pasar tertentu saja. Namun, detail lengkap spesifikasi dan ketersediaan global HTC U24 Pro masih akan diungkap pada saat peluncuran resmi nanti.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Terungkap, Ini Bocoran Spesifikasinya

Oppo Reno12 Pro 5G Meluncur di Eropa dengan Harga €580 dan Chip yang Berbeda