in

Penundaan Peluncuran Nothing Phone (3) hingga 2025

Produsen smartphone Nothing telah mengumumkan penundaan peluncuran Nothing Phone (3) hingga tahun 2025. Keputusan ini sangat mengejutkan karena biasanya smartphone kelas atas memiliki siklus penyegaran tahunan.

CEO Nothing, Carl Pei, mengungkap alasan penundaan ini adalah fokus perusahaan pada pengembangan kecerdasan buatan (AI) untuk mengintegrasikannya ke dalam sistem operasi smartphone secara mendalam. Nothing bercita-cita untuk "mendefinisikan ulang antarmuka pengguna agar memungkinkan pengalaman pengguna yang sangat dipersonalisasi dan dinamis saat AI terintegrasi ke dalam seluruh lini smartphone".

Pei juga mengkritik beberapa perusahaan yang menurutnya mengejar penggunaan AI secara berlebihan tanpa inovasi yang berarti. Nothing, sebaliknya, ingin membangun "jembatan" antara dunia berbasis aplikasi saat ini menuju "dunia pasca aplikasi" di masa depan, meskipun penjelasan detailnya masih belum jelas.

Penundaan ini menimbulkan spekulasi bahwa penjualan Nothing Phone (2) berada di bawah ekspektasi, sementara Nothing Phone (2a) lebih sukses. Namun, Nothing membantah spekulasi tersebut dan menyatakan bahwa penundaan ini murni karena fokus pada pengembangan AI.

Dengan penundaan ini, Nothing berharap dapat meluncurkan Nothing Phone (3) dengan inovasi UI yang menarik, mengintegrasikan AI dan aplikasi. Hal ini bertujuan agar Phone (3) menjadi ponsel yang sukses di tahun 2025.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Poco M6 Plus 5G Segera Meluncur

Pasar Wearable Terus Bergeser ke Model Murah