in

Poco M6 Plus 5G Segera Meluncur

Poco, sub-merek Xiaomi, dikabarkan bersiap meluncurkan anggota baru dari seri M mereka, yaitu Poco M6 Plus 5G. Kehadiran smartphone ini telah terlihat di database Google Play Console, mengisyaratkan peluncurannya yang akan segera terjadi.

Menurut informasi yang terungkap di Google Play Console, Poco M6 Plus 5G akan memiliki layar dengan resolusi 1080×2460. Smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2 dan dipadu dengan RAM 8GB. Spesifikasi ini identik dengan Poco M6 Pro 5G yang diluncurkan sebelumnya.

Menariknya, Poco M6 Plus 5G dirumorkan sebagai versi rebranding dari Redmi Note 13R yang telah diluncurkan di Tiongkok. Kemiripan antara kedua perangkat ini menimbulkan pertanyaan tentang perlunya meluncurkan perangkat yang hampir identik.

Peluncuran Poco M6 Plus 5G diprediksi akan terjadi pada bulan Juni ini, berdasarkan kode model "2406" yang tertera di Google Play Console. Namun, ada kemungkinan peluncuran dapat dipercepat atau diundur karena Xiaomi seringkali meluncurkan perangkat di luar jadwal yang diprediksi.

Saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai Poco M6 Plus 5G, termasuk desain, kamera, dan harga. Namun, diharapkan Poco akan segera merilis informasi resmi tentang smartphone ini dalam waktu dekat.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

vivo X100 Ultra: Ponsel dengan Kamera Terbaik di Dunia

Penundaan Peluncuran Nothing Phone (3) hingga 2025