in

Tecno Phantom V2 Flip Mendapat Upgrade Baterai dan Desain Layar Persegi Panjang

Tecno Phantom V2 Flip, penerus dari Phantom V Flip, telah muncul di FCC. Dokumen yang menyertainya mengungkapkan beberapa perubahan penting yang akan diterima dengan baik oleh penggemar.

Perubahan yang paling mencolok adalah desain layar. Phantom V2 Flip akan menggunakan layar persegi panjang, berbeda dengan layar melingkar pada pendahulunya. Meskipun mungkin terlihat kurang unik, desain persegi panjang menawarkan kepraktisan yang lebih tinggi dengan memungkinkan lebih banyak aplikasi dan widget ditampilkan.

Selain desain layar, Phantom V2 Flip juga akan memiliki peningkatan pada baterai. FCC menyebutkan adanya baterai terpisah, dengan sel utama berkapasitas 3.310mAh dan sel sekunder berkapasitas 1.180mAh. Total kapasitas baterai menjadi 4.490mAh, lebih besar dari 4.000mAh pada V Flip sebelumnya. Pengisian daya juga ditingkatkan menjadi 70W, naik dari 45W sebelumnya.

Rincian tentang kamera pada Phantom V2 Flip masih belum tersedia. Namun, berdasarkan informasi dari Geekbench, ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Dimensity 8050. Konfigurasi memori yang terungkap adalah 8/256GB, dan kemungkinan menjadi satu-satunya pilihan (seperti pada V Flip).

Tecno belum memberikan informasi resmi mengenai kehadiran Phantom V2 Flip. Namun, kemunculannya di FCC menunjukkan bahwa peluncurannya kemungkinan besar akan segera dilakukan.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Oppo Bersiap Membawa AI ke Semua Lini Smartphone

Samsung Ungkap Tampilan Pertama Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6