in

Samsung Ungkap Tampilan Pertama Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6

Samsung telah merilis gambar teaser yang memberikan bocoran sekilas tentang desain ponsel lipat terbaru mereka, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6. Gambar-gambar ini berasal dari situs resmi Samsung di Kazakhstan.

Galaxy Z Fold6

Dari gambar yang beredar, Z Fold6 terlihat memiliki sudut yang lebih tajam dibandingkan dengan pendahulunya, Z Fold5. Kemungkinan perubahan ini dilakukan untuk memberikan tampilan yang lebih modern. Selain itu, Samsung dikabarkan telah memperkecil bezel pada layar sampul untuk mencapai rasio aspek 22:9, lebih ramping dari model 2023 yang memiliki rasio aspek 23,1:9. Meskipun terdapat perubahan ini, dimensi ponsel secara keseluruhan tidak berubah secara signifikan.

Kamera belakang Z Fold6 tampak hampir tidak berubah. Kamera masih ditempatkan pada pulau yang menonjol, dengan setiap lensa menonjol di atas pulau. Kali ini, lensa memiliki batas hitam, bukan cincin metalik.

Galaxy Z Flip6

Z Flip6 tetap mempertahankan kamera ganda dan layar sampul berbentuk seperti folder, seperti pada Z Flip5. Namun, layar sampul pada Z Flip6 diduga akan sedikit lebih besar (dari 3,4 inci menjadi 3,9 inci). Selain itu, layar sampul tampak berada lebih dekat dengan kamera dibandingkan model sebelumnya.

Informasi Tambahan

Peluncuran resmi kedua ponsel lipat ini diperkirakan akan berlangsung pada bulan Juli. Diperkirakan akan ada lebih banyak gambar dan detail resmi yang dirilis menjelang peluncuran tersebut. Samsung juga diperkirakan akan mengumumkan perangkat wearable baru pada saat yang bersamaan.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Tecno Phantom V2 Flip Mendapat Upgrade Baterai dan Desain Layar Persegi Panjang

Oppo Umumkan Peluncuran Seri Find X Global dan Reno12 Bulan Ini