in

Redmi K80 Pro: Flagship Killer dari China yang Siap Meluncur

Redmi, sub-merek Xiaomi yang dikenal dengan perangkat kelas bawah, akan kembali menggebrak pasar dengan "flagship killer" terbaru mereka, Redmi K80 Pro.

Sebagai penerus Redmi K70 Pro yang diluncurkan pada November 2022, K80 Pro diprediksi hadir dengan spesifikasi kelas atas, seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4, layar beresolusi "2K", dan baterai 5.500 mAh dengan pengisian cepat 120W.

Inovasi lain yang dirumorkan pada K80 Pro meliputi sensor sidik jari ultrasonik untuk keamanan yang lebih andal dan kamera telefoto 3x, peningkatan dari kamera 2x pada K70 Pro. Sensor ultrasonik disebut-sebut lebih cepat dan akurat dibandingkan sensor optik konvensional.

Menurut sumber yang membocorkan informasi ini di Weibo, Redmi K80 Pro akan memiliki performa "setara flagship". Namun, peningkatan spesifikasi ini dapat berdampak pada harganya. Tidak menutup kemungkinan bahwa Redmi akan menaikkan harga K80 Pro dibandingkan pendahulunya.

Peluncuran resmi Redmi K80 Pro masih belum diumumkan, tetapi diperkirakan akan hadir dalam waktu dekat. Jika sesuai dugaan, perangkat ini akan menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari smartphone berperforma tinggi dengan harga yang relatif terjangkau.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

OnePlus Pad 2 Muncul di Geekbench, Didukung Snapdragon 8 Gen 3

Apple Perbaiki Kesalahan Spesifikasi iPad Air Baru: Masih Bertenaga, Hanya dengan 9 Core GPU