in

OnePlus Pad 2 Muncul di Geekbench, Didukung Snapdragon 8 Gen 3

Sebuah perangkat OnePlus dengan nomor model OPD2404, yang diyakini sebagai OnePlus Pad 2, telah muncul di Geekbench. Benchmark tersebut mengonfirmasi bahwa tablet tersebut akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3.

Unit yang diuji di Geekbench menjalankan Android 14 dengan RAM 8GB. Ada kemungkinan akan ada opsi memori yang lebih besar. Dalam hal kinerja, OnePlus OPD2404 memperoleh skor 2.103 poin dalam uji single-core dan 6.297 poin dalam uji multi-core Geekbench. Skor ini lebih rendah dibandingkan dengan perangkat lain yang menggunakan chipset yang sama, tetapi bisa jadi karena unit yang diuji masih dalam tahap pra-produksi dan versi retail dapat menghasilkan kinerja yang lebih baik.

Geekbench tidak mengungkapkan spesifikasi lain dari tablet tersebut, tetapi rumor menyebutkan bahwa OnePlus Pad 2 merupakan versi rebranding dari Oppo Pad 3. Spesifikasi yang bocor untuk Oppo Pad 3 antara lain chipset Snapdragon 8 Gen 3, RAM 16GB, penyimpanan 512GB, dan layar LCD 12,1 inci 2.120p dengan kecerahan puncak 900 nits.

Rumor tambahan untuk Oppo Pad 3 meliputi kamera belakang 13MP, kamera selfie 8MP, baterai 9.510 mAh, dan pengisian daya cepat 67W. Namun, harap dicatat bahwa spesifikasi ini masih belum resmi dan dapat berubah sebelum peluncuran resmi OnePlus Pad 2.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Xiaomi 14 Civi Mendarat di India dengan Spesifikasi Mengesankan

Redmi K80 Pro: Flagship Killer dari China yang Siap Meluncur