in

Xiaomi 14 Civi Mendarat di India dengan Spesifikasi Mengesankan

Xiaomi akhirnya membawa seri Civi ke India setelah bertahun-tahun hanya tersedia di Tiongkok. Xiaomi 14 Civi akan diluncurkan di India pada 12 Juni, dan Flipkart telah menyiapkan situs mikro untuk perangkat yang akan datang tersebut.

Situs mikro tersebut mengungkap beberapa spesifikasi dari Xiaomi 14 Civi. Ponsel ini diharapkan menjadi rebranding dari Civi 4 Pro yang telah resmi diluncurkan di Tiongkok pada bulan Maret.

Xiaomi 14 Civi dikabarkan akan membawa sistem kamera "segment premier Leica Professional" dengan jangkauan 15mm-50mm, yang sama dengan sistem triple kamera pada Civi 4 Pro. Selain itu, terdapat kamera utama 50 MP dengan OIS, kamera ultrawide 12 MP, dan kamera telefoto 2x 50 MP.

Flipkart juga mengungkapkan fitur-fitur lain seperti "25mm cinematic HDR", tangkapan ultrawide 15mm dengan bidang pandang 120 derajat, kamera selfie ganda 32 MP + 32 MP, dan "floating quad-curve display" dengan Gorilla Glass Victus 2, kecepatan refresh rate 120 Hz, dan resolusi "1,5K".

Dengan ketebalan hanya 7,4 mm, Xiaomi 14 Civi memiliki bagian belakang bertekstur kulit imitasi berteknologi nano yang kabarnya enam kali lebih tahan lama dari generasi sebelumnya. Ponsel ini akan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Cruise Blue, Matcha Green, dan Shadow Black.

Dapur pacunya ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 (sama seperti Civi 4 Pro) dan baterai 4.700 mAh yang mendukung pengisian cepat kabel 67W.

Seluruh spesifikasi ini sesuai dengan Civi 4 Pro, sehingga rumor rebranding tampaknya benar. Xiaomi hanya perlu mengungkapkan harga ponsel ini, yang akan diumumkan pada 12 Juni.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Tunda Perilisan iPhone Lipat hingga 2027

OnePlus Pad 2 Muncul di Geekbench, Didukung Snapdragon 8 Gen 3