in

OnePlus Meluncurkan OnePlus 12 dalam Warna Putih Gletser di India

OnePlus telah merilis versi Putih Gletser dari smartphone OnePlus 12 unggulannya di India. OnePlus 12 Putih Gletser sekarang tersedia secara resmi.

Seperti yang diharapkan, OnePlus 12 Putih Gletser hadir dengan spesifikasi yang sama dengan varian warna lainnya. Perbedaannya hanya terletak pada pilihan warna yang lebih terang. Warna Putih Gletser terinspirasi oleh keindahan dan keagungan gletser.

Perangkat ini memiliki bagian belakang kaca dengan tekstur yang halus dan buram. OnePlus 12 Putih Gletser hanya tersedia dalam satu konfigurasi memori, yakni RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

OnePlus 12 Putih Gletser akan tersedia untuk dibeli di OnePlus, Amazon, dan toko-toko pada tanggal 6 Juni dengan harga mulai dari INR 59.999 (sekitar Rp 11 juta). Harga awal tersebut sudah termasuk diskon INR 3.000 dari bank-bank mitra tertentu dan kupon tambahan INR 2.000 yang berlaku hingga 20 Juni. Dengan demikian, harga eceran sebenarnya adalah INR 64.999 (sekitar Rp 12 juta).

Bagi pengguna yang ingin menukar smartphone lama mereka, OnePlus menawarkan bonus penukaran hingga INR 12.000 (sekitar Rp 2,2 juta).

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang OnePlus 12, Anda dapat membaca ulasan tertulis kami yang mendalam. Anda juga dapat menonton ulasan video yang kami sertakan di atas untuk informasi yang lebih ringkas.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Akhir Dukungan untuk Jam Tangan Tizen Samsung

Nothing Meluncurkan Produk Baru: Ponsel atau Tablet?