in

Nothing Meluncurkan Produk Baru: Ponsel atau Tablet?

Pada hari Rabu, Nothing mengunggah gambar teaser di media sosial yang menunjukkan sekrup logam dan emoji ponsel. Postingan ini memicu spekulasi tentang produk baru yang akan diluncurkan perusahaan tersebut.

Meskipun perusahaan belum merilis informasi resmi, ada beberapa teori yang beredar:

Ponsel

Waktu peluncuran produk baru ini agak lebih awal dari peluncuran Nothing Phone (1) dan (2) yang dilakukan pada pertengahan Juli tahun lalu. Namun, perusahaan terkadang mempercepat jadwal peluncuran mereka. Sekrup logam yang tampak di gambar teaser mungkin merupakan elemen desain untuk ponsel yang kokoh.

Tablet

Nothing belum mengumumkan minat mereka pada produksi tablet. Namun, perusahaan sebelumnya milik Carl Pei, OnePlus, merilis tablet OnePlus Pad tahun lalu. Pei dan timnya mungkin memperluas lini produk Nothing dengan meluncurkan tablet.

Produk Lain

Gambar teaser juga dapat menunjukkan produk lain, seperti headphone TWS baru atau aksesori lainnya. Hal ini didukung oleh klaim Gadget Bits, seorang tipster di forum XDA, yang menyatakan bahwa produk tersebut adalah "ponsel CMF pertama" dan bukan ponsel Nothing baru.

Ponsel CMF yang dimaksudkan disebut ditenagai oleh chip Dimensity 7200, RAM 6GB, penyimpanan 128/256GB yang dapat diperluas, dan baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 33W. Ponsel ini juga dikabarkan memiliki layar OLED 6,7" 120Hz dan pengaturan kamera ganda 50+50MP.

Tipster tersebut juga mengklaim bahwa ponsel CMF akan memiliki sistem pengaya Nothing Lock, yang terletak di sudut bawah perangkat. Sistem pengaya belum berhasil di masa lalu, meskipun telah dicoba oleh beberapa merek.

Nothing dikenal dengan transparansi mereka dalam meluncurkan produk baru. Oleh karena itu, informasi lebih lanjut tentang produk baru ini diharapkan akan segera dirilis.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

OnePlus Meluncurkan OnePlus 12 dalam Warna Putih Gletser di India

Spesifikasi Oppo F27 Pro+ Terungkap, Hadir dengan Android 14 dan Kamera 64 MP