in

Lava Yuva 5G Hadir di India dengan Layar 90Hz dan Baterai Besar

Lava baru saja meluncurkan perangkat terbarunya di India, yaitu Yuva 5G. Smartphone ini menawarkan berbagai fitur menarik, seperti layar lebar, refresh rate tinggi, dan baterai tahan lama.

Lava Yuva 5G dibekali layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. Untuk performanya, perangkat ini didukung oleh chipset Unisoc T750 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64/128GB yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD.

Di bagian fotografi, terdapat kamera utama 50MP dan kamera makro 2MP di belakang, serta kamera depan 8MP yang tersimpan di dalam desain punch-hole. Lava Yuva 5G menjalankan sistem operasi Android 13 dan dijanjikan akan menerima pembaruan ke Android 14 tahun ini.

Untuk daya tahannya, smartphone ini mengemas baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 18W. Tak lupa, terdapat juga sensor sidik jari yang terpasang di samping perangkat.

Lava Yuva 5G tersedia dalam pilihan warna biru dan hijau. Varian dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB dibanderol dengan harga INR 9.499 (sekitar Rp1,8 juta). Penjualan terbuka di India akan dimulai pada 5 Juni 2023 mulai pukul 12 siang.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme GT6 Series akan Kembali ke Pasar Global

Bocoran Baru Ungkap Desain Belakang Samsung Galaxy Z Fold6