in

Realme GT6 Series akan Kembali ke Pasar Global

Realme, produsen smartphone asal Tiongkok, telah mengumumkan kembalinya seri GT ke pasar global setelah absen selama dua tahun. Seri GT sebelumnya telah membuat debutnya di India dengan Realme GT 6T.

CEO Realme, Sky Li, menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa "GT 6 mendatang akan melampaui harapan dalam setiap aspek." Li menekankan bahwa model yang akan dirilis adalah "GT 6", bukan 6T.

Fokus utama GT 6 adalah pada kinerja dan kecerdasan buatan (AI), sesuai dengan slogannya "New Flagship Killer Powered by AI." Ponsel ini diharapkan menampilkan prosesor Snapdragon 8s Gen 3, yang lebih bertenaga daripada Snapdragon 7+ Gen 3 pada 6T.

Meskipun memiliki baterai 5.500mAh yang sama (seperti terungkap oleh FCC), GT 6 dikabarkan akan memiliki fitur pengisian cepat 100W yang serupa (dibandingkan dengan 120W pada 6T). Selain itu, terdapat rumor tentang keberadaan GT6 Pro. Pengumuman resmi mengenai ponsel ini akan segera hadir.

Kembalinya seri GT merupakan respons terhadap permintaan penggemar Realme di seluruh dunia. Realme menargetkan pengguna muda dengan GT6, yang tidak mampu membeli ponsel flagship tetapi tetap menginginkan fitur-fitur canggih dengan harga terjangkau.

Realme berencana untuk meluncurkan seri GT di beberapa negara, termasuk Italia, India, Indonesia, Spanyol, Thailand, Malaysia, Meksiko, Filipina, Brasil, Polandia, Turki, Arab Saudi, dan lainnya.

Selain mengumumkan seri GT6, Sky Li juga berbagi pandangannya tentang masa depan industri smartphone. Menurutnya, persaingan akan beralih dari perangkat keras saja ke kombinasi perangkat keras, perangkat lunak, dan kemampuan teknologi secara keseluruhan.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Tecno dan Loewe Hadirkan Smartphone dengan Cangkang Belakang dari Ampas Kopi

Lava Yuva 5G Hadir di India dengan Layar 90Hz dan Baterai Besar