in

Bocoran Baru Ungkap Desain Belakang Samsung Galaxy Z Fold6

Sebuah gambar yang bocor hari ini menampilkan bagian belakang Samsung Galaxy Z Fold6 yang akan datang. Meskipun tidak menampilkan seluruh perangkat, gambar tersebut memberikan gambaran sekilas tentang sisi atas.

Sudut-sudut pada gambar tersebut menunjukkan kemiripan yang kuat dengan seri Galaxy S Ultra terbaru dari Samsung, termasuk rancangan pulau kamera khas Samsung. Kamera-kamera tersebut masih akan disusun secara vertikal, tetapi kali ini terdapat pulau kecil tambahan yang menghubungkan kamera-kamera tersebut. Desain ini mirip dengan Galaxy Z Fold5 tahun lalu, tetapi pulau berbentuk oval di bawah kamera tampak tidak terlalu menonjol.

Meskipun desain yang sudah terbukti efektif ini memberikan pengenalan yang mudah bagi merek, ini juga menghambat inovasi dan keberanian dalam desain. Pulau kamera sendiri diharapkan lebih besar dari Fold5 dan memiliki cincin baru di sekitarnya.

Selain bocoran desain, Galaxy Z Fold6 dijadwalkan akan diluncurkan pada acara Samsung Unpacked berikutnya pada bulan Juli, bersama dengan Galaxy Z Flip6, seri Galaxy Watch7, Galaxy Watch Ultra, dan Galaxy Ring.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Lava Yuva 5G Hadir di India dengan Layar 90Hz dan Baterai Besar

GPU ARM Baru Menjanjikan Kinerja Grafis yang Lebih Baik