in

Redmi Pad Pro 5G Hadir dengan Konektivitas Seluler dan Spesifikasi Mengesankan

Xiaomi telah memperkenalkan versi baru Redmi Pad Pro dengan dukungan 5G dan slot SIM ganda. Versi Wi-Fi yang diluncurkan sebelumnya kini mendapat pembaruan yang meningkatkan konektivitasnya.

Spesifikasi Redmi Pad Pro tetap sama baik secara internal maupun eksternal. Tablet ini memiliki layar IPS LCD 12,1 inci dengan resolusi 2.560 x 1.600 piksel dan refresh rate 120 Hz. Layar tersebut dilindungi oleh Gorilla Glass 3 dan menawarkan kecerahan puncak 600 nits.

Bagian belakang tablet menampilkan dua lingkaran besar, satu untuk kamera 8 MP dan yang lainnya untuk lampu kilat LED. Kamera depan untuk panggilan video juga memiliki resolusi 8 MP.

Dari segi perangkat lunak, Redmi Pad Pro 5G menjalankan HyperOS yang berbasis Android 14. Tablet ini dilengkapi dengan baterai besar 10.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W, empat speaker, dua mikrofon, dan slot microSD.

Harga Redmi Pad Pro 5G di China adalah CNY 1.999 (sekitar Rp4,6 juta) untuk versi 6/128 GB dan CNY 2.399 (sekitar Rp5,6 juta) untuk varian 8/256 GB. Tablet ini saat ini tersedia dalam warna Dark Grey, sementara Xiaomi berencana untuk menghadirkan lebih banyak pilihan warna setelah dirilis secara global.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Motorola Razr 50 Ultra Muncul dengan Spesifikasi Premium

Tecno dan Loewe Hadirkan Smartphone dengan Cangkang Belakang dari Ampas Kopi