in

Motorola Razr 50 Ultra Muncul dengan Spesifikasi Premium

Motorola Razr 50 Ultra baru-baru ini muncul di TENAA, menyusul sertifikasi saudaranya, Razr 50. Perangkat ini akan hadir sebagai ponsel premium baik secara internal maupun eksternal.

Razr 50 Ultra memiliki layar OLED 6,9 inci dengan resolusi 1080p dan kecepatan refresh hingga 120 Hz. Layar sampulnya kini berukuran 4 inci, mengelilingi lensa kamera dan lampu kilat LED.

Pada bagian kamera, Razr 50 Ultra mengusung dua kamera belakang 50 MP yang kemungkinan berfungsi sebagai kamera utama dan potret dengan zoom optik 2x. Kamera depannya beresolusi 32 MP.

Daya tahan baterai Razr 50 Ultra adalah 4.000 mAh, dan pemindai sidik jari tetap berada di samping perangkat. Motorola menawarkan berbagai pilihan RAM (8/12/16/18 GB) dan penyimpanan (128/256/512 GB/1 TB). Kombinasi memori dan harga versi RAM 18 GB + penyimpanan 1 TB belum diumumkan secara resmi.

Prosesor Razr 50 Ultra diyakini sebagai bagian dari chipset Snapdragon 8s Gen 3, dengan kecepatan CPU hingga 3 GHz. Dengan spesifikasi yang mumpuni ini, Razr 50 Ultra menjanjikan kinerja yang luar biasa baik untuk penggunaan sehari-hari maupun aplikasi yang menuntut. Perangkat ini diharapkan hadir dalam waktu dekat, namun tanggal peluncuran resmi dan harga masih belum diumumkan.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Fitbit Ace LTE: Smartwatch untuk Anak yang Menyenangkan dan Aman

Redmi Pad Pro 5G Hadir dengan Konektivitas Seluler dan Spesifikasi Mengesankan