in

Fitbit Ace LTE: Smartwatch untuk Anak yang Menyenangkan dan Aman

Google telah meluncurkan Fitbit Ace LTE, smartwatch terbaru yang dirancang khusus untuk anak-anak berusia 7 tahun ke atas. Perangkat ini dimaksudkan untuk membuat olahraga lebih menyenangkan bagi anak-anak, sekaligus memberikan ketenangan pikiran bagi orang tua melalui fitur komunikasi dan pelacakan lokasi yang andal.

Fitbit Ace LTE dilengkapi dengan "permainan 3D interaktif yang imersif" yang dibuat khusus untuk perangkat ini, menggunakan teknologi haptic, suara, dan akselerometer. Fitbit berjanji untuk memperbarui Fitbit Arcade dengan permainan baru "setiap beberapa bulan".

Smartwatch ini mengenali dan menghargai "segala jenis aktivitas fisik", termasuk bermain petak umpet, melompat di tempat tidur, atau "berlomba menari dengan saudara". Semua gerakan yang khas anak-anak ini akan muncul di gelang aktivitas "Noodle" yang terdapat di layar beranda dan "merayakan ketika anak-anak mencapai tujuan aktivitas harian mereka".

Perangkat ini menggunakan algoritma gerakan baru untuk anak-anak yang dikembangkan oleh tim Riset Google, yang seharusnya lebih baik dan lebih akurat dalam mengukur aktivitas fisik anak-anak sepanjang hari, sekaligus mendorong dan memotivasi "semua jenis gerakan".

Fitbit Ace LTE "dibangun dengan mengutamakan privasi", sehingga hanya menampilkan lokasi atau data aktivitas anak kepada orang tua. Data lokasi dihapus setelah 24 jam dan data aktivitas dihapus setelah maksimal 35 hari. Tidak ada iklan atau aplikasi pihak ketiga, dan hanya kontak yang ditambahkan oleh orang tua yang dapat menelepon atau mengirim pesan ke perangkat.

Jam tangan ini memiliki "eejies", makhluk yang dapat disesuaikan yang memakan aktivitas harian, jadi semakin anak-anak mencapai tujuan pergerakan mereka, semakin sehat dan bahagia eejie mereka. Anak-anak mendapatkan tiket arkade untuk menyesuaikan tampilan eejie dengan pakaian baru atau mendekorasi rumahnya dengan menyelesaikan aktivitas harian dan menyelesaikan setiap permainan.

Fitbit Ace LTE hadir dengan enam gelang yang dapat dikoleksi, yang masing-masing membuka item, gaya, ruangan, dan Noodles yang berbeda saat dipasang untuk pertama kali ke jam tangan. Gelang ini dijual terpisah dan yang baru akan dirilis secara teratur.

Fitbit Ace LTE bekerja dengan aplikasi Fitbit Ace baru, yang memberi orang tua cara untuk melihat lokasi real-time anak mereka, atau menelepon, mengirim, dan menerima pesan teks dan suara. Mereka juga dapat menambahkan kontak tepercaya dan mengelola pengaturan seperti Waktu Sekolah untuk menghilangkan gangguan selama kelas.

Dalam beberapa bulan mendatang, jam tangan ini akan mendukung Tap to Pay sehingga "anak-anak memiliki akses yang aman dan mudah ke uang saku". Ace LTE tahan air hingga 50m dan memiliki baterai 328 mAh "yang bertahan lebih dari 16 jam" dan mengisi ulang dari nol hingga penuh dalam 70 menit, serta layar beresolusi tinggi dengan Corning Gorilla Glass 3 di atasnya. Jam tangan ini berukuran 41,04 x 44,89 x 13,35 mm dan berat 28g tanpa gelang.

Fitbit Ace LTE hadir dengan paket data Fitbit Ace Pass, yaitu $9,99 per bulan atau $119,99 untuk langganan tahunan, tetapi setengah harga jika Anda mendapatkannya sebelum 31 Agustus. Dan jika Anda memilih rute tahunan, Anda juga akan menerima Gelang Ace yang dapat dikoleksi senilai $34,99 secara gratis. Jam tangan itu sendiri berharga $229,95 dan akan tersedia secara eksklusif dari Google Store dan Amazon pada 5 Juni.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Sony Tambahkan Dukungan PC untuk Headset VR PSVR 2

Motorola Razr 50 Ultra Muncul dengan Spesifikasi Premium