in

Samsung Hadirkan Fitur AI Galaxy pada Smartwatch dengan One UI 6 Watch

Samsung mengumumkan peluncuran One UI 6 Watch, antarmuka pengguna terbaru untuk smartwatch yang mengusung fitur-fitur AI Galaxy. Pembaruan ini akan tersedia untuk smartwatch Galaxy Watch4, Galaxy Watch5, dan seri Watch6.

Fitur AI Galaxy pada One UI 6 Watch dirancang untuk memberikan wawasan kesehatan yang lebih komprehensif. Energy Score menganalisis metrik kesehatan pribadi untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang kondisi harian pengguna. Wellness Tips menawarkan motivasi dan panduan berdasarkan tujuan kesehatan khusus.

Pembaruan ini juga meningkatkan algoritma kesehatan, termasuk algoritma tidur yang telah disempurnakan untuk memberikan wawasan tidur yang lebih mendalam. Sleep Insights kini menampilkan indikator tidur tambahan, seperti gerakan selama tidur, latensi tidur, dan pernapasan, untuk analisis tidur yang lebih akurat.

Selain fitur kesehatan, One UI 6 Watch menambahkan metrik baru untuk pengendara sepeda, seperti Functional Threshold Power. Fitur Workout Routine menggabungkan berbagai latihan untuk rutinitas yang dipersonalisasi. Fitur Race memungkinkan pengguna membandingkan kinerja lari dan bersepeda pada rute yang sama.

Program beta terbatas untuk One UI 6 Watch akan dimulai pada bulan Juni. Pembaruan resmi akan dirilis akhir tahun ini.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy Z Fold6 Konfirmasi Menggunakan Chip Snapdragon Secara Global

Beats Solo Buds Segera Hadir: Earbud Nirkabel Nyaman dengan Daya Tahan Baterai Mengesankan