in

Samsung Galaxy Z Fold6 Konfirmasi Menggunakan Chip Snapdragon Secara Global

Benchmark terbaru mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Z Fold6 versi Eropa (SM-F956B) juga akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3, sama seperti model AS (SM-F956U). Hal ini menguatkan laporan sebelumnya yang menyatakan bahwa Galaxy Z Fold6 versi flagship hanya akan menggunakan Snapdragon secara global.

Berbeda dengan Galaxy Z Fold FE yang lebih murah yang dirumorkan akan menggunakan campuran chip Snapdragon dan Exynos, Galaxy Z Fold6 versi flagship akan mempertahankan keunggulannya dengan eksklusivitas penggunaan Snapdragon.

Selain itu, Galaxy Z Fold6 akan memiliki RAM dasar 12GB, kemungkinan sebagai satu-satunya opsi RAM yang tersedia. Sementara Z Fold FE juga diharapkan memiliki RAM 12GB, versi flagship mungkin memerlukan kapasitas yang lebih tinggi (misalnya, 16GB) untuk mempertahankan status premiumnya.

Galaxy Z Fold6 akan menjalankan One UI 6.1 atau 6.1.1 berdasarkan Android 14 dan dijanjikan menerima 7 tahun dukungan perangkat lunak, serupa dengan seri Galaxy S24.

Penting untuk dicatat bahwa perbedaan skor benchmark antara unit AS dan Eropa tidak signifikan pada tahap pra-rilis ini, terutama karena tidak diketahui apakah unit tersebut dijalankan dalam mode performa normal atau tidak.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Asus ROG Ally X Akan Diluncurkan pada 2 Juni

Samsung Hadirkan Fitur AI Galaxy pada Smartwatch dengan One UI 6 Watch