in

Beats Solo Buds Segera Hadir: Earbud Nirkabel Nyaman dengan Daya Tahan Baterai Mengesankan

Beats Solo Buds, yang pertama kali diumumkan pada bulan April lalu bersamaan dengan headphone Beats Solo 4, siap untuk diluncurkan. Mulai tanggal 18 Juni, Anda dapat memesan earbud nirkabel sejati (TWS) ini, dan akan tersedia di pasaran pada tanggal 20 Juni.

Sesuai dengan jadwal peluncuran "Juni" yang diumumkan sebelumnya oleh Beats, semuanya berjalan sesuai rencana. Beats Solo Buds akan dibanderol dengan harga $79,99.

Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan daya tahan baterai yang luar biasa – hingga 18 jam sekali pengisian daya. Dengan Fast Fuel dari Beats, Anda juga dapat menambah satu jam penggunaan dari pengisian daya 5 menit.

Earbud akan tersedia dalam warna Matte Black, Storm Gray, Arctic Purple, dan Transparent Red. Setiap earbud dilengkapi dengan transduser dua lapis yang dirancang untuk meminimalkan distorsi mikro pada seluruh kurva frekuensi, serta mikrofon khusus dengan algoritma pembelajaran kebisingan canggih. Seperti yang mungkin Anda duga dari fakta bahwa fitur ini tidak disebutkan, earbud ini tidak memiliki fitur Peredam Kebisingan Aktif.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Hadirkan Fitur AI Galaxy pada Smartwatch dengan One UI 6 Watch

Sony Tambahkan Dukungan PC untuk Headset VR PSVR 2