in

Edisi Khusus Nothing Phone (2a) Hadir dengan Warna-warni Mencolok

London, Inggris – Nothing Phone (2a) Special Edition kini resmi meluncur setelah perusahaan menggoda para penggunanya selama beberapa hari. Edisi khusus ini hadir dengan desain yang mencolok dan penuh warna.

Seperti namanya, Phone (2a) Special Edition dihiasi dengan warna-warna primer yang mencolok, yaitu merah, kuning, dan biru. Meski begitu, transparansi masih menjadi ciri khas desain Nothing, seperti yang diharapkan.

"Phone (2a) Special Edition merayakan warna-warna primer dan tempatnya dalam identitas merek Nothing," kata rilis pers resmi.

Meskipun warna-warna ini telah digunakan secara terpisah pada produk Nothing sebelumnya, ini adalah pertama kalinya mereka ditampilkan bersama seperti ini.

Selain desainnya yang penuh warna, spesifikasi Nothing Phone (2a) Special Edition identik dengan model aslinya. Perangkat ini dilengkapi dengan layar AMOLED 6,7 inci 1080×2412 120 Hz, prosesor Dimensity 7200 Pro, kamera utama 50 MP dengan OIS, ultrawide 50 MP, kamera selfie 32 MP, dan baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 45W.

Edisi khusus ini tersedia dalam jumlah terbatas di situs web resmi Nothing dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB. Harganya adalah £349 untuk pasar Inggris, €379 untuk pasar Eropa, dan INR 27.999 untuk pasar India. Mulai 1 Juni, perangkat ini juga dapat dibeli di toko Nothing di Soho, London.

Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Nothing Phone (2a), dapat membaca ulasan mendalam kami sebelumnya.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Motorola Razr 50 Segera Hadir dengan Spesifikasi Menjanjikan

Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold6: Bocoran Desain dan Spesifikasi