in

Motorola Razr 50 Segera Hadir dengan Spesifikasi Menjanjikan

Motorola dikabarkan akan segera merilis ponsel lipat Razr 50 dalam waktu dekat. Hal ini terungkap setelah perangkat tersebut mendapatkan sertifikasi dari TENAA.

Menurut informasi dari Geekbench, Razr 50 akan ditenagai oleh prosesor dengan empat inti berkecepatan 2,5 GHz dan empat inti lainnya berkecepatan 2,0 GHz. Kemungkinan besar ini merupakan platform Dimensity 7300X dari Mediatek yang akan segera diluncurkan.

Pengujian Geekbench juga mengungkapkan bahwa Razr 50 memiliki RAM 8 GB dan menjalankan sistem operasi Android 14. Perangkat ini mencapai skor 2.751 untuk multi-core dan 1.033 untuk single-core, hasil yang sebanding dengan Snapdragon 6 Gen 1 dari Qualcomm.

Dari segi desain, Razr 50 diprediksi mengusung layar sampul berukuran 3,6 inci yang sama seperti Razr 40 Ultra. Layar ini akan menutupi seluruh bagian depan saat perangkat dilipat. Selain itu, perangkat ini dikabarkan akan lebih tipis dibandingkan pendahulunya dan memiliki kapasitas baterai 3.950 mAh.

Peluncuran resmi Motorola Razr 50 masih belum diketahui secara pasti. Namun, dengan bocoran spesifikasi yang menjanjikan, perangkat ini diharapkan menjadi pesaing kuat di pasar ponsel lipat.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

MediaTek Dimesnity 9400: Chipset Flagship untuk Q4 2023

Edisi Khusus Nothing Phone (2a) Hadir dengan Warna-warni Mencolok