in

Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold6: Bocoran Desain dan Spesifikasi

Menurut bocoran terbaru, Samsung hanya akan meluncurkan satu varian Galaxy Z Fold6 pada acara Unpacked mendatang pada bulan Juli. Sebuah cuplikan baru dari Ice Universe memperlihatkan layar sampul Fold6 yang memiliki bezel cukup lebar di sekitar sudutnya.

Layar sampul pada Z Fold6 diperkirakan berukuran 6,3 inci, dengan perubahan paling mencolok adalah rasio aspek 22:9 yang dikabarkan. Layar sampul yang lebih lebar seharusnya lebih mudah untuk mengetik dan tidak serumit layar yang tinggi dan sempit pada Fold generasi sebelumnya.

Z Fold6 diharapkan hadir dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3, lipatan yang lebih kecil pada layar utamanya berkat kaca ultra-tipis (UTG) yang lebih tebal, dan kamera yang sama dengan Z Fold5, yaitu kamera utama 50MP (ISOCELL GN3), telefoto 10MP 3x, dan ultrawide 12MP.

Z Fold6 Slim atau Ultra (penamaan masih belum pasti) dikabarkan akan diluncurkan pada awal tahun 2025 bersamaan dengan seri Galaxy S25 dan akan menawarkan kamera utama ISOCELL HP2 200MP dan spesifikasi yang lebih mengesankan.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Edisi Khusus Nothing Phone (2a) Hadir dengan Warna-warni Mencolok

Oppo Pad 3: Spesifikasi Terungkap, Dilengkapi Snapdragon 8 Gen 3