in

Samsung Galaxy Z Flip6 dan Galaxy Ring Mendapat Sertifikasi FCC, Kapasitas Baterai Terungkap

Badan Telekomunikasi Federal (FCC) telah mensertifikasi ponsel lipat yang akan datang dari Samsung, Galaxy Z Flip6, dan jam tangan pintar Galaxy Ring. Proses ini memberikan informasi berharga terkait kapasitas baterai kedua perangkat.

Galaxy Z Flip6

Galaxy Z Flip6 akan memiliki dua sel baterai, masing-masing di setiap sisi perangkat, dengan kapasitas gabungan 3.790 mAh. Kapasitas ini akan dipasarkan sebagai 3.800, 3.850, atau bahkan 3.900 mAh sebagai kapasitas tipikal. Angka-angka tersebut merupakan peningkatan dari kapasitas baterai Flip5 yang sebesar 3.700 mAh, tetapi tidak terlalu signifikan.

Melalui sertifikasi UL Demko, diketahui bahwa baterai Flip6 akan mendukung pengisian daya hingga 25W. Selain itu, Flip6 juga muncul di Geekbench, memperlihatkan bahwa perangkat ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 SoC, dipasangkan dengan 8GB RAM. Kamera FV 5 mengungkapkan bahwa perangkat ini dilengkapi dengan kamera utama 50MP dengan aperture f/1.8.

Galaxy Ring

Galaxy Ring akan hadir dalam berbagai ukuran, mulai dari 5 hingga 12. Ukuran 5, 6, dan 7 akan memiliki baterai 17 mAh, sedangkan ukuran 8, 9, 10, dan 11 akan memiliki baterai 18,5 mAh. Ukuran 12 akan menampung baterai 22,5 mAh. Galaxy Ring akan mendukung Bluetooth LE dan Bluetooth 5.4.

Kedua perangkat ini diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Juli bersamaan dengan Galaxy Z Fold6, keluarga Galaxy Watch7, dan Galaxy Watch Ultra.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Peluncuran Galaxy Watch Ultra oleh Samsung untuk Bersaing dengan Apple Watch Ultra

iOS 18: Apple Rilis Undangan WWDC 2024, Fokus pada Integrasi AI