in

Peluncuran Galaxy Watch Ultra oleh Samsung untuk Bersaing dengan Apple Watch Ultra

Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy Watch Ultra, sebuah jam tangan pintar yang akan bersaing langsung dengan Apple Watch Ultra 2. Sebelumnya, perangkat ini disebut sebagai Galaxy Watch7 Ultra dalam rumor yang berbeda.

Namun, sertifikasi TDRA di Uni Emirat Arab mengungkapkan bahwa Samsung telah memutuskan untuk memberikan nama Galaxy Watch Ultra. Jam tangan dengan nomor model SM-L705F ini akan mendukung konektivitas seluler dan pengisian daya 10W, berdasarkan daftar FCC.

Galaxy Watch Ultra diperkirakan memiliki desain kotak persegi berlapis matte dengan layar bundar 1,5 inci dan bezel yang dapat diputar. Tiga tombol akan terletak di sisi kanan, sementara panggangan speaker besar akan berada di sisi kiri.

Fitur yang dikabarkan termasuk ketahanan air 10ATM/100m dan masa pakai baterai 100 jam. Jika benar, ini akan menjadi peningkatan yang signifikan untuk Wear OS, di mana masa pakai baterai terbaik sebelumnya adalah 80 jam pada Galaxy Watch5 Pro. Galaxy Watch Ultra akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 578 mAh yang kemungkinan akan dipasarkan sebagai kapasitas khas 600 mAh.

SoC Exynos W1000 yang baru akan menggerakkan jam tangan, dan diperkirakan akan resmi diluncurkan pada bulan Juli bersama dengan Galaxy Z Fold6, Galaxy Z Flip6, keluarga Galaxy Watch7, Galaxy Watch FE / Galaxy Watch4 2024, dan Galaxy Ring.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

T-Mobile Membeli UScellular, Menjanjikan Peningkatan Konektivitas dan Kompetisi

Samsung Galaxy Z Flip6 dan Galaxy Ring Mendapat Sertifikasi FCC, Kapasitas Baterai Terungkap