in

Lava Meluncurkan Yuva 5G, Ponsel Kamera Murah untuk Gen Z

Produsen ponsel pintar India, Lava, bersiap untuk merilis smartphone 5G terbarunya, Yuva 5G. Peluncuran dijadwalkan pada 30 Mei 2023.

Sesuai namanya, Lava Yuva 5G difokuskan pada konektivitas 5G dan menargetkan generasi muda, khususnya Gen Z. Ponsel ini ditenagai oleh chipset Unisoc T750, yang menawarkan kinerja yang sebanding dengan Dimensity 6100+ dari MediaTek.

Fitur menonjol dari Yuva 5G adalah kamera 50MP di bagian belakang. Meski fungsinya belum dikonfirmasi, terdapat lensa kedua di bagian belakang. Kamera depan beresolusi 8MP dan ditempatkan dalam lubang kecil di layar.

Lava Yuva 5G menandai debut smartphone 5G dalam seri Yuva, yang selama ini hanya menawarkan model 4G. Sebelumnya, Lava telah merilis beberapa ponsel 5G di seri Blaze, Agni, dan Storm, yang menggunakan chipset Dimensity.

"Lini Yuva identik dengan ponsel terjangkau," kata juru bicara Lava. "Dengan Yuva 5G, kami ingin menawarkan fitur canggih seperti 5G dan kamera berkualitas kepada konsumen muda yang mencari ponsel dengan harga terjangkau."

Namun, juru bicara juga menekankan bahwa spesifikasi dasar masih diharapkan karena harga peluncuran Yuva 5G dikabarkan di bawah INR 7.000 (sekitar Rp1,4 juta).

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Moto G85: Penerus Moto G84 Segera Hadir dengan Layar OLED dan Kamera yang Ditingkatkan

Pertumbuhan Pesat Pasar Smartphone di Amerika Latin