in

Moto G85: Penerus Moto G84 Segera Hadir dengan Layar OLED dan Kamera yang Ditingkatkan

Motorola dikabarkan tengah mengembangkan penerus Moto G84, yang diberi nama Moto G85. Rumor tentang perangkat ini telah beredar selama sebulan terakhir, dan kini bocoran baru berupa render berkualitas tinggi dari Moto G85 dalam warna abu-abu dan hijau telah muncul, bergabung dengan warna ungu yang sebelumnya bocor.

Dari render tersebut, terlihat bahwa perangkat ini akan menampilkan layar OLED melengkung dan desain pulau kamera yang direvisi di bagian belakang yang menyatu dengan rangka. Render juga mengonfirmasi kamera utama 50MP dengan OIS (Optical Image Stabilization).

Spesifikasi lain yang diketahui dari Moto G85 adalah chipset Snapdragon 4 Gen 3, RAM 8/12GB, dan penyimpanan 128/256GB. Perangkat ini juga akan menjalankan sistem operasi Android 14 dan diperkirakan akan diluncurkan di Eropa dengan harga €300 untuk varian 12/256GB.

Moto G85 diharapkan menawarkan peningkatan signifikan dari Moto G84, terutama pada aspek tampilan dan kamera. Layar OLED melengkung akan memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif, sementara kamera 50MP dengan OIS akan menghasilkan foto dan video yang lebih tajam dan stabil.

Tanggal peluncuran resmi Moto G85 belum diumumkan, tetapi diharapkan akan segera hadir dalam beberapa minggu atau bulan mendatang.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

WhatsApp Perluas Durasi Rekaman Voice Status hingga 1 Menit

Lava Meluncurkan Yuva 5G, Ponsel Kamera Murah untuk Gen Z