in

Sony Xperia 1 VI Raih Keberhasilan Besar di Taiwan

Sony Xperia 1 VI memulai debutnya dengan kuat di Taiwan, melampaui pendahulunya, Xperia 1 V, sebesar 50%. Hal ini diungkapkan oleh General Manager Sony Taiwan, Tomotaka Tsutsusushio.

Pre-order untuk Xperia 1 VI dibuka pada 23 Mei dengan特典 menarik, yakni peningkatan gratis dari model 256 GB ke 512 GB, ditambah langganan dua bulan layanan streaming musik KKBOX (dengan audio lossless). Xperia 1 VI 256 GB dibanderol dengan harga NTD 40.000 (sekitar Rp21 juta), sedangkan model 512 GB seharga NTD 44.000 (sekitar Rp23,5 juta).

Meskipun pre-order telah berakhir, masih ada penawaran sebelum peluncuran resmi pada 31 Mei. Pembeli yang membeli Xperia 1 VI dari toko Sony akan mendapatkan kredit NTD 1.000 (sekitar Rp530 ribu) untuk pembelian aksesori, atau NTD 2.000 (sekitar Rp1 juta) untuk model 512 GB.

Salah satu kejutan yang didapat adalah warna merah yang mulanya tidak termasuk dalam pilihan warna global untuk Xperia 1 VI. Warna eksklusif ini rupanya sangat digemari oleh pembeli Taiwan, mengungguli tiga pilihan warna lainnya dalam hal permintaan.

Sementara Taiwan mendapatkan Xperia 1 VI lebih awal, wilayah lain masih harus bersabar. Eropa diperkirakan baru akan mendapatkan perangkat ini pada awal Juni. Akan menarik untuk melihat apakah Xperia 1 VI dapat mengungguli pendahulunya dengan selisih yang sama di benua lain.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy M35 Diluncurkan di Brasil dengan Baterai Besar dan Fitur Unggulan

Kamera Samsung Galaxy S25 Ultra Akan Mendapatkan Peningkatan Signifikan