in

Samsung Galaxy M35 Diluncurkan di Brasil dengan Baterai Besar dan Fitur Unggulan

Samsung telah memperkenalkan Galaxy M35 di pasar Brasil, menawarkan kombinasi fitur yang impresif dengan harga bersaing. Perangkat ini memiliki kemiripan dengan Galaxy A35, tetapi dengan perbedaan utama berupa baterai yang lebih besar.

Baterai Kapasitas Besar

Fitur yang menonjol pada Galaxy M35 adalah baterai berkapasitas 6.000mAh yang besar. Ini merupakan peningkatan signifikan dari baterai 5.000mAh yang ditemukan pada Galaxy A35, memberikan pengguna daya tahan ekstra yang sangat dibutuhkan.

Spesifikasi Mumpuni

M35 ditenagai oleh prosesor Exynos 1380, dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Kombinasi ini memastikan performa yang andal untuk tugas sehari-hari dan multitasking. Perangkat ini juga menjalankan Android 14 terbaru dengan antarmuka One UI 6.1, menjamin pengalaman pengguna yang mulus dan pembaruan keamanan selama lima tahun.

Layar dan Kamera

M35 menampilkan layar OLED FHD+ 6,6 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, memberikan pengalaman menonton yang imersif. Di bagian kamera, perangkat ini memiliki pengaturan tiga lensa di bagian belakang: kamera utama 50MP dengan OIS, kamera ultra lebar 8MP, dan kamera makro 2MP. Kamera depan beresolusi 13MP untuk foto dan panggilan video.

Fitur Tambahan

Galaxy M35 mengungguli Galaxy A35 dengan fitur-fitur tambahan seperti speaker stereo dengan Dolby Atmos. Sayangnya, perangkat ini tidak memiliki jack headphone. M35 juga dilengkapi pemindai sidik jari yang dipasang di samping untuk keamanan yang nyaman.

Harga dan Ketersediaan

Samsung Galaxy M35 dibanderol dengan harga BRL 2.700 (sekitar Rp 7,2 juta). Namun, perangkat ini saat ini tersedia dengan diskon 10%, sehingga harganya menjadi BRL 2.430 (sekitar Rp 6,5 juta). M35 hanya tersedia di toko online Samsung Brasil, setidaknya untuk saat ini.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Investasi Raksasa China Dongkrak Industri Semikonduktornya

Sony Xperia 1 VI Raih Keberhasilan Besar di Taiwan