in

Kamera Samsung Galaxy S25 Ultra Akan Mendapatkan Peningkatan Signifikan

Samsung Galaxy S25 Ultra yang dikabarkan akan hadir awal tahun depan diprediksi akan membawa peningkatan kamera yang cukup besar. Dua dari empat kamera di bagian belakang kabarnya akan mendapatkan peningkatan yang signifikan.

Ultrawide dan 3x telephoto, keduanya dikabarkan akan memiliki resolusi 50 MP. Ini merupakan peningkatan dari 10 MP pada 3x telephoto S24 Ultra dan 12 MP pada ultrawide.

Informasi ini berasal dari pembocor terkenal dan biasanya dapat diandalkan, Ice Universe. Menurutnya, kamera utama S25 Ultra akan mempertahankan resolusi 200 MP seperti pendahulunya, begitu juga dengan kamera periskop zoom 50 MP 5x. Namun, dua kamera lainnya akhirnya mendapatkan peningkatan resolusi, yang diharapkan juga menghasilkan peningkatan kualitas.

Meskipun peluncuran Galaxy S25 Ultra masih berbulan-bulan lagi, pembaca dapat melihat ulasan Galaxy S24 Ultra untuk mengetahui gambaran fitur dan kemampuannya saat ini. Beberapa penawaran menarik mungkin sudah tersedia jika tertarik, jadi periksa widget harga di atas.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Sony Xperia 1 VI Raih Keberhasilan Besar di Taiwan

Pertarungan Baterai Raksasa: OnePlus, Oppo, dan Realme Akan Punya Ponsel dengan Baterai 6.000 mAh