in

Seri Galaxy Watch7 Ultra: Hadir dengan Desain Baru dan Fitur Canggih

Samsung dikabarkan akan merilis seri Galaxy Watch7 bersamaan dengan ponsel lipat Galaxy pada acara Unpacked tahunan di bulan Juli. Baru-baru ini, render berkualitas tinggi dari Galaxy Watch7 Ultra telah beredar, mengungkap beberapa fitur potensialnya.

Watch7 Ultra mengusung desain hibrida antara bentuk persegi dan bulat. Bodinya berbentuk persegi dengan tepian oval, sementara tampilan dan bezel berputar tetap bundar. Render juga menunjukkan adanya tombol bundar ketiga di samping tombol daya dan tombol kembali yang biasa. Fungsi tombol baru ini masih belum diketahui.

Gambar menunjukkan kisi speaker yang lebih besar, penyelarasan sensor baru di bagian belakang, dan integrasi gelang jam yang lebih mulus dengan bodi jam. Ukuran layar tetap sama dengan Watch6 Classic, yaitu diagonal 1,5 inci dan standar 47mm.

Laporan sebelumnya menyebutkan adanya peningkatan SoC, masa pakai baterai yang lebih lama, dan pemantauan kadar gula darah. Namun, belum jelas apakah perubahan ini berlaku untuk semua perangkat Watch7 atau hanya varian Ultra.

Jika rumor ini benar, Samsung tampaknya bersiap untuk menantang Apple Watch Ultra 2. Seri Galaxy Watch7 Ultra diperkirakan akan diluncurkan pada acara Unpacked pada bulan Juli. Penggemar teknologi menantikan detail lebih lanjut tentang fitur dan harga dari jam tangan pintar terbaru Samsung ini.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Mengakhiri Kemitraan Perbaikan Mandiri dengan iFixit

Apple Akan Luncurkan Dua Perangkat Lipat Pada 2026