in

Penawaran Musim Panas Samsung: Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 Hadir dengan Potongan Harga

Samsung US mengadakan acara Discover Samsung Summer yang menawarkan penawaran harian menarik selama seminggu. Perhatikan bahwa penawaran ini hanya tersedia untuk satu hari, dan hari berikutnya akan menawarkan sesuatu yang baru.

Generasi baru ponsel lipat akan hadir dalam beberapa bulan mendatang, jadi bersiaplah untuk mengucapkan selamat tinggal pada seri Z 5. Namun, tidak sebelum menikmati beberapa diskon perpisahan.

Samsung Galaxy Z Fold5 mendapatkan diskon $450 untuk model tertentu, dan harganya dapat dikurangi hingga $800 dengan kredit tukar tambah yang ditingkatkan. Ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk menukar Galaxy Z Fold4 lama atau Z Fold3, yang keduanya dihargai $800.

Samsung Galaxy Z Flip5 juga mendapat diskon $150 untuk model tertentu dan hingga $500 kredit tukar tambah yang ditingkatkan. Z Flip4 dihargai $450, sedangkan Z Flip3 yang lebih lama tidak mendapat banyak nilai – hingga $200.

Beberapa aksesori juga termasuk dalam daftar penawaran ini. Samsung Galaxy Watch6 Classic mendapat diskon $80 hari ini, baik untuk versi 43mm maupun 47mm. Tentu saja, generasi Watch6 akan segera digantikan, sama seperti ponsel lipat Z 5.

Samsung Galaxy Buds2 Pro mendapat diskon $60 dari harga normal hari ini. Mereka terintegrasi dengan beberapa fitur Galaxy AI seperti penerjemah langsung dan mode penerjemah (Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 menerima Galaxy AI sebagai bagian dari pembaruan One UI 6.1).

Penawaran ini dapat memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menghemat uang saat meningkatkan ke perangkat terbaru Samsung atau mengambil aksesori baru. Ingatlah bahwa penawaran ini bersifat terbatas waktu, jadi penting untuk bertindak cepat jika Anda tertarik.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Bersiap untuk Produksi Massal Chipset Exynos 3nm dan 2nm

HMD Aura, Ponsel Murah dengan Spesifikasi Mumpuni Hadir di Australia