in

Samsung Gelar Promosi Menarik Mingguan Serentak dengan Discover Samsung Summer Event

Samsung US akan mengadakan acara promosi menarik selama seminggu melalui Discover Samsung Summer Event. Penawaran eksklusif ini hanya berlangsung selama satu hari, dengan penawaran baru setiap harinya.

Pada hari pertama, Galaxy S24 Ultra menjadi fokus utama promosi. Hari ini, giliran dua model S24 lainnya yang mendapat sorotan. Versi tertentu akan mendapatkan peningkatan penyimpanan gratis, insentif tukar tambah yang lebih besar, dan Samsung Credit.

Samsung Galaxy S24+ akan ditingkatkan kapasitas penyimpanannya menjadi 512GB, serta potongan harga hingga $600. Galaxy S23+ bernilai tepat $600, S22+ $450, dan S21+ hingga $300 kredit. Tersedia juga Samsung Credit senilai $75 untuk pembelian lainnya.

Sedangkan Samsung Galaxy S24 akan ditingkatkan kapasitas penyimpanannya menjadi 256GB (model standar memiliki kapasitas awal 128GB). Insentif tukar tambah hingga $500 juga ditawarkan, dengan nilai tukar tambah Galaxy S23 sebesar $300 dan S22 sebesar $300. Jika membeli unit dari operator, konsumen akan mendapatkan tambahan Samsung Credit senilai $75.

Penawaran menarik lainnya hari ini adalah potongan harga $500 untuk monitor gaming Samsung Odyssey Neo G7 berukuran 32 inci 4K. Promosi ini menurunkan harga monitor tersebut menjadi $600. Monitor melengkung (1000R) ini memiliki kecepatan refresh 165Hz (waktu respons GTG 1ms), mendukung AMD FreeSync Premium Pro. Lampu latarnya menggunakan matriks Quantum mini-LED yang telah mendapatkan sertifikasi Quantum HDR2000. Pencahayaan CoreSync menambah pengalaman yang lebih mendalam. Dudukan monitor dapat disesuaikan ketinggiannya, dimiringkan, dan diputar 90°.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

realme Luncurkan realme Buds Wireless dan Air6 di India

Harga dan Langganan Samsung Galaxy Ring Terungkap