in

Harga dan Langganan Samsung Galaxy Ring Terungkap

Samsung Galaxy Ring resmi diluncurkan pada bulan Februari, tetapi peluncuran tersebut lebih banyak sebagai penggoda karena masih banyak yang belum diketahui tentang perangkat ini, seperti harganya.

Menurut tipster Yogesh Brar, harga Galaxy Ring di Amerika Serikat akan berkisar antara $300-$350, sementara di India sekitar ₹35.000. Selain itu, akan ada biaya langganan. Belum jelas apakah langganan ini wajib atau hanya menawarkan pengalaman yang lebih baik.

Dikabarkan, akan ada langganan bulanan "di bawah $10" untuk Samsung Health. Wakil Presiden Samsung Electronics Dr. Hon Pak mengisyaratkan hal ini dalam sebuah wawancara dengan CNBC saat peluncuran pertama Galaxy Ring.

Fitbit Premium berharga $10/bulan atau $80 untuk setahun penuh, Apple Fitness+ memiliki harga yang sama, dan Oura Ring juga memiliki langganan Keanggotaan – $6/bulan atau $70/tahun. Tampaknya Samsung ingin mengamankan pendapatan berulang dengan Galaxy Ring, seperti pesaingnya.

Namun, Fitness+ dari Apple memberikan akses ke latihan video dan banyak lagi. Lantas, apa yang akan ditawarkan oleh langganan Galaxy Ring? Saat ini masih belum diketahui, tetapi telah terungkap bahwa Galaxy Ring akan terintegrasi dengan Samsung Food, yang dapat memberikan rencana makan dan saran diet yang lebih detail dari yang biasanya Anda dapatkan – yang dikalibrasi dengan data dari ring.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Gelar Promosi Menarik Mingguan Serentak dengan Discover Samsung Summer Event

Microsoft Surface Laptop Terbaru Ditenagai AI Hadir dengan Harga Terjangkau