in

realme Luncurkan realme Buds Wireless dan Air6 di India

realme baru saja memperkenalkan dua perangkat audio nirkabel di India: realme Buds Wireless 3 Neo dan realme Buds Air6.

realme Buds Wireless 3 Neo

Earphone neckband realme Buds Wireless 3 Neo dilengkapi driver bass dinamis 13,4mm di setiap bud. Menampilkan konektivitas ganda, koneksi instan magnetik, dan pembatalan bising lingkungan AI (ENC).

Buds Wireless 3 Neo juga mendukung Google Fast Pair dan memiliki latensi rendah 45ms dalam Mode Game. Meski hadir dengan Bluetooth 5.4, aplikasi realme Link tidak tersedia untuk iOS.

Mendukung peringkat IP55, realme Buds Wireless 3 Neo menawarkan waktu pemutaran hingga 32 jam. Pengisian daya cepat 10 menit melalui USB-C memberikan 7 jam pemutaran saat Mode Game dimatikan. Pengisian penuh memakan waktu 2 jam.

Harganya INR1.299 ($16/€14) dan tersedia di situs web realme India, Flipkart, dan Amazon.in. Pilihan warna meliputi Pure Black, Aqua Blue, dan Forest Green.

realme Buds Air6

Earphone TWS realme Buds Air6 dibanderol dengan harga INR3.299 ($40/€35). Hadir di India dalam warna Flame Silver dan Forest Green.

Buds Air6 akan mulai dijual pada 27 Mei melalui situs web realme, Amazon.in, dan toko-toko utama. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di liputan pengumuman realme Buds Air6 kami.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Honor Meluncurkan Arsitektur AI 4-Lapisan dan Smartphone Honor 200

Samsung Gelar Promosi Menarik Mingguan Serentak dengan Discover Samsung Summer Event