in

Honor Meluncurkan Arsitektur AI 4-Lapisan dan Smartphone Honor 200

Pada acara VivaTech di Paris, Honor memperkenalkan arsitektur AI 4-lapisan terbarunya yang berfokus pada inovasi dan kemajuan teknologi. Arsitektur AI ini akan dikembangkan bersama dengan Google Cloud.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Honor juga mengonfirmasi tanggal peluncuran global untuk smartphone Honor 200 dan Honor 200 Pro, yaitu pada 12 Juni. Kedua perangkat ini akan menjadi yang pertama mengusung arsitektur AI baru dari Honor.

Arsitektur AI 4-lapisan Honor terdiri dari:

  • AI Lintas-Perangkat dan Lintas-OS: Membentuk fondasi ekosistem terbuka yang dapat menghubungkan berbagai perangkat dan sistem operasi.
  • AI Tingkat Platform: Memungkinkan interaksi manusia-komputer yang berbasis maksud, meningkatkan pengalaman pengguna.
  • AI Tingkat Aplikasi: Meningkatkan pengalaman pengguna melalui aplikasi AI yang menghasilkan konten.
  • Antarmuka ke Layanan Cloud AI: Memberikan akses mudah ke layanan cloud yang komprehensif, menciptakan pengalaman AI yang futuristik dan holistik.

Salah satu fitur AI khusus yang akan hadir pada Honor 200 adalah Portrait Photography, yang dikembangkan bekerja sama dengan Harcourt Studio, studio fotografi Prancis yang terkenal dengan potret selebriti.

Arsitektur AI 4-lapisan Honor dan smartphone Honor 200 menjanjikan pengalaman yang ditingkatkan untuk pengguna, dengan fokus pada interaksi yang lebih cerdas, pengalaman pengguna yang lebih baik, dan integrasi layanan cloud yang mulus.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Infinix Resmi Meluncurkan Note 40 5G di Filipina dengan Penyimpanan Ekspansif

realme Luncurkan realme Buds Wireless dan Air6 di India