in

Vivo Y200 Pro Hadir dengan Snapdragon 695 dan Layar AMOLED Melengkung

Produsen smartphone vivo telah merilis perangkat baru dalam seri Y200, yaitu vivo Y200 Pro. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 695.

Vivo Y200 Pro mengusung layar AMOLED melengkung berukuran 6,78 inci dengan resolusi FullHD+ dan refresh rate 120Hz. Terdapat kamera selfie 16MP yang terletak pada lubang di layar, serta pemindai sidik jari di bawah layar untuk keamanan biometrik.

Di bagian belakang, vivo Y200 Pro dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 64MP dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan sensor kedalaman 2MP. Panel belakang hadir dalam dua pilihan warna: Silk Green dengan kaca buram 3D dan Silk Black dengan lapisan bertekstur pasir yang tahan aus dan noda.

Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 44W melalui port USB-C. Vivo Y200 Pro menjalankan sistem operasi Android 14 berbasis Funtouch OS 14 dan memiliki peringkat IP54 untuk ketahanan terhadap percikan air dan debu.

Vivo Y200 Pro hadir dalam satu konfigurasi, yaitu RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Perangkat ini dibanderol dengan harga INR24.999 (Rp4,6 juta) dan sudah tersedia di India melalui situs web resmi vivo, Flipkart, dan toko ritel mitra.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Sony Xperia Pro-C Diduga Hadir dengan Bodi Kompak dan Pengisian Daya Lebih Cepat

Samsung Ungkap Detail Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6: Layar Lipat yang Ditingkatkan