in

Samsung Ungkap Detail Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6: Layar Lipat yang Ditingkatkan

Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan peluncuran ponsel lipat generasi terbaru, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, yang menghadirkan peningkatan signifikan dari pendahulunya.

Galaxy Z Fold6: Layar Lipat Lebih Mulus

Galaxy Z Fold6 diprediksi akan mengusung layar lipat dengan lipatan yang kurang terlihat. Peningkatan ini didukung oleh penggunaan lapisan pelindung UTG yang lebih tebal, sehingga mengurangi tampilan lipatan.

Galaxy Z Flip6: Lipatan Lebih Kecil dan Desain Hinge yang Sama

Z Flip6 juga akan dibekali layar lipat dengan lipatan yang lebih kecil berkat lapisan UTG yang lebih tebal. Namun, desain engselnya tetap sama dengan model tahun lalu. Perubahan engsel baru diperkirakan baru akan hadir pada model Z Flip7.

Desain Lebih Tipis dan Ringan

Samsung disebut telah menggunakan pendekatan yang sama untuk Z Fold6. Model baru ini akan dirancang lebih tipis dan ringan, meski hal ini mungkin membatasi kemungkinan desain engsel yang baru.

Peningkatan Kamera

Z Fold6 akan menampilkan kamera dengan desain yang diperbarui, dilengkapi cincin bertekstur pada lensa. Peningkatan ini diperkirakan juga akan hadir pada Z Fold6 Ultra, sementara model standar Z Fold6 akan mempertahankan kamera yang sama dengan Z Fold5.

Peluncuran pada Juli 2023

Samsung Galaxy Z Fold6, Z Flip6, dan perangkat baru lainnya diprediksi akan diluncurkan pada awal Juli 2023. Peluncuran ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar perangkat lipat yang menantikan peningkatan pengalaman ponsel lipat.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Vivo Y200 Pro Hadir dengan Snapdragon 695 dan Layar AMOLED Melengkung

iPhone 16 Pro dan Pro Max Bakal Mendapatkan Peningkatan Kamera