in

Sony Xperia Pro-C Diduga Hadir dengan Bodi Kompak dan Pengisian Daya Lebih Cepat

Setelah merilis Xperia 1 VI, perusahaan teknologi Sony dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone kelas atas terbarunya, Xperia Pro-C. Ponsel ini akan menjadi penerus Xperia Pro-I dengan sejumlah peningkatan signifikan.

Salah satu aspek menarik dari Xperia Pro-C adalah layarnya yang lebih kecil dari pendahulunya. Berbeda dengan Xperia Pro-I yang berukuran 6,5 inci, Pro-C akan dilengkapi layar 6,0 inci dengan lapisan anti-pantulan khusus. Resolusi 2K tetap dipertahankan seperti pada Xperia 1 VI.

Dari segi performa, Xperia Pro-C akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang dipasangkan dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB pada versi dasarnya.

Sistem kamera pada Pro-C menjadi sorotan utama. Kamera utamanya akan menampilkan sensor 1 inci 50MP yang dipasangkan dengan lensa f/1.8 20mm dengan stabilisasi optik. Kamera ini juga akan mendukung format RAW 12-bit dan RAW DCG 14-bit.

Selain kamera utama, Pro-C juga akan dilengkapi dua kamera 12MP tambahan. Salah satunya diduga hadir dengan lensa 20mm juga, tetapi dengan sensor yang lebih kecil (1/2.9 inci) dan aperture f/2.0. Kegunaan modul ini masih belum diketahui pasti.

Kamera 12MP lainnya akan hadir dengan fitur gamma curve 420 S-LOG 10-bit 4K@120fps dan kemampuan perekaman HLG. Menariknya, bocoran informasi tidak menyebutkan kamera ultrawide atau telefoto pada Pro-C, sehingga kemungkinan ponsel ini tidak akan dilengkapi dengan fitur tersebut.

Untuk daya tahan, Xperia Pro-C akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 45W melalui protokol Power Delivery.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Infinix GT 20 Pro Diluncurkan di India, Menargetkan Penggemar Game Mobile

Vivo Y200 Pro Hadir dengan Snapdragon 695 dan Layar AMOLED Melengkung