in

Infinix GT 20 Pro Diluncurkan di India, Menargetkan Penggemar Game Mobile

Infinix resmi meluncurkan smartphone GT 20 Pro di India, setelah pengumumannya bulan lalu. Perangkat ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para penggemar game mobile.

Infinix GT 20 Pro ditenagai oleh chipset Dimensity 8200, yang menawarkan performa mumpuni untuk bermain game. Smartphone ini tersedia dalam dua varian RAM, yaitu 8 GB dan 12 GB, keduanya dipadukan dengan penyimpanan internal 256 GB jenis UFS 3.1.

Untuk pengalaman bermain game yang lebih imersif, GT 20 Pro dilengkapi dengan Pixelworks X5 Turbo Gaming Display Chip yang memberikan tampilan yang optimal. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan Esports Mode dan desain RGB LED yang menambah kesan gaming.

Infinix GT 20 Pro juga mengusung fitur X-Boost Mode, yang memungkinkan penggunaan perangkat keras secara lebih intensif dalam waktu singkat. Sistem pendingin VC Liquid Cooling menjaga suhu perangkat tetap stabil saat bermain game dalam waktu lama. Tak ketinggalan, smartphone ini juga dilengkapi dengan speaker ganda yang disetel oleh JBL untuk menghadirkan suara berkualitas tinggi.

Infinix GT 20 Pro hadir dalam tiga pilihan warna yang terinspirasi dari mecha, yaitu Biru, Oranye, dan Perak. Penjualan perangkat ini akan dimulai di Flipkart pada Senin, 28 Mei mendatang. Pembeli awal akan mendapatkan GT Gaming Kit (casing mecha, kipas pendingin, sarung jari) secara gratis.

Harga Infinix GT 20 Pro di India adalah INR24.999 ($300/€275) untuk varian 8/256 GB dan INR26.999 ($325/€300) untuk varian 12/256 GB.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Honor Kembangkan Magic V Flip Foldable dengan Baterai Terbesar dan Layar Cover Raksasa

Sony Xperia Pro-C Diduga Hadir dengan Bodi Kompak dan Pengisian Daya Lebih Cepat