in

Honor Kembangkan Magic V Flip Foldable dengan Baterai Terbesar dan Layar Cover Raksasa

Honor tengah mengerjakan ponsel lipat Magic V Flip dengan kapasitas baterai terbesar di antara ponsel lipat bergaya clamshell. Laporan terbaru dari Digital Chat Station mengungkapkan bahwa ponsel ini juga akan memiliki layar cover yang sangat besar, yang juga menjadi salah satu yang terbesar di segmennya.

Gambar rangka layar cover diunggah oleh pembocor, yang sejalan dengan bocoran sebelumnya yang menyatakan bahwa layar akan mengelilingi pulau kamera melingkar.

Menurut DCS, seluruh panel luar adalah layar dengan bezel kecil di bagian bawah. Kita juga dapat melihat pulau kamera bundar dan satu lampu kilat LED pada gambar. Layar ini tidak sebagus panel AMOLED 3,6 inci pada Motorola Razr 40 Ultra yang mengelilingi masing-masing kamera, namun cukup mendekati.

Honor bersiap meluncurkan seri Honor 200. Kita mungkin melihat teaser Magic V Flip di acara tersebut, dengan tanggal peluncuran sekitar bulan Juni.

Jika Honor berpegang pada prinsipnya dalam hal ponsel lipat, Magic V Flip juga akan menjadi salah satu ponsel tertipis yang tersedia di pasaran. Ponsel ini jelas terbentuk sebagai produk yang menarik dan kami akan terus mengawasinya.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Vivo X Fold3 Pro Diluncurkan di India pada 6 Juni 2024

Infinix GT 20 Pro Diluncurkan di India, Menargetkan Penggemar Game Mobile