in

Galaxy Z Flip6 Hadir dengan Layar Lipat Lebih Kokoh

Samsung Galaxy Z Flip6 akan rilis pada bulan Juli bersamaan dengan Galaxy Z Fold6. Salah satu upgrade penting yang hadir pada Flip6 adalah layar ultra-thin glass (UTG) yang lebih tebal dari pendahulunya.

Menurut laporan dari Korea, negara asal Samsung, UTG yang lebih tebal pada Flip6 akan mengurangi tampilan lipatan pada layar lipatnya. Ini merupakan kabar baik mengingat banyak kompetitor Samsung yang menawarkan layar lipat dengan lipatan minimal.

Menariknya, peningkatan ini tidak dicapai dengan mengubah desain engsel. UTG yang lebih tebal akan melakukan semua pekerjaan. Jadi, pengguna tidak perlu berharap lipatan yang tidak terlihat, tetapi lipatan yang akan berukuran lebih kecil.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa ketebalan UTG pada Flip6 akan sekitar 50μm, naik dari 30μm pada Flip5. Pada Galaxy Z Flip7 tahun depan, diharapkan akan hadir engsel baru yang akan semakin menghilangkan lipatan.

Upgrade pada Flip6 menunjukkan komitmen Samsung untuk terus meningkatkan teknologi layar lipatnya. Dengan layar yang lebih kokoh dan lipatan yang lebih minimal, Flip6 akan semakin menarik bagi pengguna yang mencari smartphone lipat yang tahan lama dan bergaya.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Baterai iPhone 16 Pro Max Akan Mendapat Peningkatan Kapasitas

Uji Baterai Nubia Flip: Kalah Bersaing dengan Rival