in

Uji Baterai Nubia Flip: Kalah Bersaing dengan Rival

Nubia Flip, ponsel lipat terjangkau, telah menjalani uji baterai. Hasilnya menunjukkan bahwa ponsel ini memiliki masa pakai baterai yang kurang mengesankan dibandingkan pesaingnya.

Meskipun Nubia Flip dibekali baterai 4.310mAh yang besar, skor penggunaan aktifnya hanya mencapai 8:39 jam. Ini lebih rendah dibandingkan dengan Samsung Galaxy Z Flip5 yang memiliki baterai lebih kecil (3.700mAh) tetapi menawarkan daya tahan aktif selama 9:29 jam.

Selain itu, Nubia Flip juga tertinggal dalam hal waktu panggilan dan pemutaran video. Galaxy Z Flip5 mengunggulinya dalam kedua aspek ini.

Oppo Find N3 Flip bahkan lebih mengesankan, dengan baterai 4.300mAh yang memberikan skor penggunaan aktif hampir 13 jam. Namun, ponsel ini berada di kisaran harga yang berbeda dan menggunakan chip MediaTek Dimensity 9200 yang lebih canggih.

Hasil uji baterai menunjukkan bahwa Nubia Flip, meskipun memiliki baterai berukuran besar, masih kalah bersaing dengan rivalnya dalam hal daya tahan baterai. Hal ini perlu dipertimbangkan oleh konsumen yang mencari ponsel lipat dengan masa pakai baterai yang lama.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Galaxy Z Flip6 Hadir dengan Layar Lipat Lebih Kokoh

Masalah Layar Berbintik pada iPad Pro OLED