in

Baterai iPhone 16 Pro Max Akan Mendapat Peningkatan Kapasitas

Analis Ming-Chi Kuo melaporkan bahwa iPhone 16 Pro Max generasi berikutnya akan dibekali dengan teknologi baterai berkapasitas lebih tinggi. Inovasi ini akan memungkinkan iPhone 16 Pro Max memiliki daya tahan baterai lebih lama tanpa perlu menambah ukuran perangkat.

Baterai berkapasitas lebih tinggi ini, bagaimanapun, menghasilkan lebih banyak panas. Untuk mengelola suhu yang meningkat, Apple diperkirakan akan menggunakan casing baja tahan karat yang membungkus baterai. Hal ini juga dikabarkan akan memudahkan penggantian baterai.

Perubahan ini dapat membantu Apple mematuhi peraturan Uni Eropa yang mewajibkan baterai smartphone dapat diganti. Kuo mengungkapkan bahwa Sunway akan menjadi pemasok utama casing baterai baja tahan karat untuk iPhone 16 Pro Max.

Jika produksi awal berjalan sukses, Apple mungkin akan memperluas penggunaan casing baterai baru ke seluruh lini iPhone 17. Peningkatan kapasitas baterai ini merupakan berita positif bagi pengguna iPhone karena akan memperpanjang waktu penggunaan perangkat mereka tanpa perlu mengisi ulang berulang kali.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Twitter Berganti Nama Menjadi X.com

Galaxy Z Flip6 Hadir dengan Layar Lipat Lebih Kokoh