in

Caviar Luncurkan iPad Pro 2024 Edisi Terbatas Bertema Deadpool & Wolverine

Dubai-based Caviar, perusahaan terkenal dengan perangkat mewahnya, telah mengumumkan edisi terbatas Criss-Cross iPad Pro, yang merupakan iPad Pro 2024 khusus yang baru-baru ini diluncurkan oleh Apple.

iPad Pro 2024 Criss-Cross Caviar, bagian dari koleksi Desperado merek tersebut, menampilkan replika senjata Desert Eagle Mark XIX. Dua senjata tersebut ditempatkan di panel belakang tablet, membentuk huruf ‘X’ yang terinspirasi oleh Deadpool, sementara cakar di sekitar senjata terinspirasi oleh Wolverine. Perlu diketahui, kedua karakter populer ini akan membintangi film Deadpool & Wolverine yang dijadwalkan rilis Juli ini.

Caviar menyatakan bahwa komposisi Desert Eagle Mark XIX pada Criss-Cross "ditusuk oleh bilah yang terbuat dari titanium yang dikeraskan berwarna hitam" sementara panel di sekitar senjata dilapisi emas 24 karat. Casing tablet ini terbuat dari titanium dengan teknologi PVD yang digunakan dalam jam tangan Swiss mewah.

Caviar akan membuat 99 unit Criss-Cross, yang akan hadir dalam ukuran 11" dan 13" dengan konektivitas Wi-Fi dan seluler. Kedua versi akan memiliki opsi penyimpanan 256GB, 512GB, 1TB, dan 2TB. Varian 11" mulai dari $12.200, sedangkan model 13" mulai dari $12.630.

iPad Pro edisi terbatas ini menawarkan desain unik yang terinspirasi oleh karakter superhero populer. Dengan bahan premium dan pengerjaan yang rumit, Criss-Cross memenuhi permintaan akan perangkat eksklusif dan mewah di kalangan kolektor dan penggemar teknologi.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iOS 17.5 dan iPadOS 17.5 Diduga Mengalami Masalah Privasi Foto

Vivo S19 Series: Kapasitas Baterai yang Lebih Besar, Kamera Lebih Mumpuni