in

Oppo Enco Air4 Pro: Earbud Nirkabel dengan Daya Tahan Baterai Luar Biasa

Oppo baru-baru ini meluncurkan earbud nirkabel terbarunya, Enco Air4 Pro, yang menawarkan beberapa fitur yang mengesankan.

Kualitas Audio

Enco Air4 Pro dilengkapi dengan driver dinamis 12,4 mm dengan koil berlapis titanium. Earbud ini mendukung streaming audio Hi-Res dengan codec LHDC 5.0, serta menawarkan suara surround 3D untuk pengalaman mendengarkan yang imersif.

Peredam Bising

Oppo telah meningkatkan sistem peredam bising pada Enco Air4 Pro dengan menambahkan tiga mikrofon pada setiap earbud. Fitur ini sangat efektif dalam meredam kebisingan sekitar, sehingga memungkinkan pengguna menikmati musik atau panggilan tanpa gangguan.

Daya Tahan Baterai

Salah satu aspek paling menonjol dari Enco Air4 Pro adalah daya tahan baterainya yang luar biasa. Oppo mengklaim earbud ini dapat memutar musik hingga 12 jam dalam mode AAC dengan ANC nonaktif. Dengan casing pengisi daya, masa pakai baterai total menjadi 44 jam.

Fitur Tambahan

Enco Air4 Pro hadir dalam dua pilihan warna: putih dan hitam. Earbud ini dipasangkan melalui Bluetooth 5.4 dan dilengkapi dengan fitur seperti kontrol sentuh yang intuitif dan mode transparansi untuk kesadaran lingkungan.

Harga dan Ketersediaan

Spesifikasi harga resmi untuk Enco Air4 Pro belum diumumkan. Namun, rumor menunjukkan bahwa earbud ini akan dijual dengan harga sekitar CNY 300 (Rp660.000) di Cina. Ketersediaan global dan harga untuk pasar lain belum diungkapkan.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Honor Mengumumukan Android 15 Beta 1 untuk Pengembang

Android 15 Beta 2 Meluncur, Menambahkan Fitur Privasi dan Peningkatan Lainnya