in

Honor Mengumumukan Android 15 Beta 1 untuk Pengembang

Honor baru-baru ini mengumumkan bahwa Android 15 Beta 1 kini tersedia untuk semua pengembang yang ingin menguji aplikasi mereka pada ponsel Honor. Peluncuran awal ini mencakup perangkat Magic6 Pro dan Magic V2 yang dapat dilipat, memberikan wadah pengujian bagi pengembang untuk mengevaluasi performa aplikasi mereka di Android 15 yang akan datang.

Android 15 menghadirkan peningkatan kontrol dalam lingkungan perangkat yang lebih aman. Sistem operasinya dilengkapi dengan kotak pasir SDK yang memungkinkan layanan seperti periklanan untuk berjalan dalam kotak pasir yang terpisah. Ini mencegah aplikasi pihak ketiga mengumpulkan informasi sensitif dan data pengguna pribadi.

Selain itu, ada Indikator Privasi yang disempurnakan yang akan menampilkan portal manajemen izin baru, memungkinkan pengguna untuk lebih menyadari status perlindungan privasi mereka.

Honor menyatakan akan "secara proaktif mendukung" pengembang dalam menguji, mengadaptasi, dan mengoptimalkan aplikasi mereka di Magic6 Pro dan Magic V2 dalam pembaruan Android 15 Beta berikutnya yang akan diluncurkan musim panas ini.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Video Promo Resmi untuk Xperia 1 VI dan 10 VI Dirilis

Oppo Enco Air4 Pro: Earbud Nirkabel dengan Daya Tahan Baterai Luar Biasa