in

Sony Xperia 1 VI Hadir dengan Warna Merah dan Perubahan Kamera

Sony telah mengumumkan varian warna baru untuk smartphone Xperia 1 VI yaitu: Merah. Warna baru ini menambah pilihan warna Black, White, dan Khaki Green yang tersedia untuk Xperia 1 V pada tahun lalu.

Selain varian warna, Xperia 1 VI juga mengalami perubahan pada aspek rasio layarnya. Smartphone ini akan meninggalkan rasio aspek 21:9 dan beralih ke rasio aspek yang baru. Hal ini berarti Xperia 1 VI akan mengorbankan resolusi 4K, dan rumornya akan mengadopsi resolusi FHD+ sebagai gantinya.

Perubahan signifikan lainnya terlihat pada aplikasi kamera. Xperia 1 V memiliki tiga aplikasi kamera terpisah, yaitu Photo Pro, Video Pro, dan Cinema Pro. Sony tampaknya telah membuang pendekatan ini dan menggabungkannya ke dalam satu aplikasi. Aplikasi baru ini dikabarkan akan memiliki antarmuka mirip iPhone dengan tab untuk beralih mode, termasuk tab Pro.

Selain Xperia 1 VI, Sony juga memperkenalkan Xperia 10 VI dengan warna baru yang tampak seperti hijau mint. Berbeda dengan Xperia 10 V, Xperia 10 VI hanya akan memiliki dua kamera karena kehilangan lensa telefoto.

Peluncuran Sony Xperia 1 VI dan 10 VI dijadwalkan pada hari Rabu, 15 Mei. Xperia 5 VI dikabarkan akan dirilis pada waktu yang terpisah.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Evolusi Asisten AI: Gemini Google dan Potensinya

vivo X100 Ultra Meluncur dengan Spesifikasi Luar Biasa, Tapi Kecewa Hanya Untuk Pasar China