in

Google I/O 2023: Peluncuran Android 15 dan Kemungkinan Pengumuman Mengejutkan

Google I/O 2023, acara tahunan Google, akan berlangsung pada 14 Mei 2023. Meskipun Google baru saja meluncurkan Pixel 8a, acara ini masih sangat dinantikan karena kemungkinan pengumuman penting lainnya.

Salah satu sorotan utama yang diharapkan adalah peluncuran resmi Android 15. Versi sistem operasi terbaru saat ini sedang dalam tahap beta, dan pengguna telah melihat beberapa fitur barunya. Google diperkirakan akan menyajikan presentasi komprehensif tentang peningkatan dan fitur-fitur baru di Android 15.

Acara ini juga dapat menghadirkan informasi lebih lanjut tentang Gemini, model AI Google yang digunakan di perangkat seluler dan web. Dengan persaingan ketat dengan ChatGPT dan upaya OpenAI untuk merilis mesin pencari sendiri, Gemini menjadi pusat perhatian.

Selain itu, ada spekulasi bahwa Google mungkin mengungkap detail lebih lanjut tentang Pixel Fold generasi berikutnya. Render CAD perangkat tersebut telah beredar sebelumnya, dan rumor terbaru menyebutkan kemungkinan penamaan "Pixel 9 Pro Fold" untuk mencocokkan jajaran Pixel utama.

Google juga dikabarkan akan membahas WearOS 5 pada acara ini. Ada kemungkinan perusahaan akan mengumumkan Pixel Watch 3 yang baru atau memberikan pembaruan tentang sistem operasi wearable tersebut.

I/O 2023 menjanjikan menjadi acara yang penting bagi penggemar teknologi. Peluncuran Android 15 yang sangat dinanti-nantikan dan potensi pengumuman mengejutkan tentang perangkat baru tentu akan menarik banyak perhatian.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Tecno Umumkan Rencana Pembaruan Perangkat Lunak untuk Seri Camon 30

Motorola Rilis Ponsel Lipat Terbarunya, Motorola Razr 50 Ultra